Tuesday 14th of May 2024

Link Download Template Surat Pengajuan Kasbon di Kantor, yang Butuh Pinjaman Cepat Tinggal Edit dan Print

×

Link Download Template Surat Pengajuan Kasbon di Kantor, yang Butuh Pinjaman Cepat Tinggal Edit dan Print

--

Contoh Surat Pengajuan Kasbondi Perusahaan

Ada perusahaan yang memang memperbolehkan karyawannya untuk meminjam uang ke perusahaan dengan alasan yang tentu saja bisa diterima oleh pihak perusahaan. 

Namun prosedur dalam meminjam uang ke perusahaan adalah pertama karyawan harus mengajukan surat permohonan meminjam uang kepada perusahaan yang ditujukan departemen keuangan.


Setelah itu, bagian departemen keuangan akan melakukan cek tentang kemampuan finansial karyawan. Bila semuanya oke, kemuadian bagian keuangan akan melanjutkan surat permohonan tersebut kepada pimpinan perusahaan, baru kemudian pinjaman dari perusahaan bisa cair.

Contoh surat permohonan meminjam uang kepada perusahaan:

Yogyakarta. 7 September 2011
Kepada Yth.:
Kepala Departemen Keuangan
PT. Mandiri Raya
di  Tempat

Dengan hormat,
Dengan ini saya:

Nama   : Sutrisno, SE
NIP        : 1908524
Jabatan: Kepala Bagian Finishing PT. Mandiri Raya
Alamat  : Jl. Brigjend Katamso No. 15E Yogyakarta

Bermaksud mengajukan permohonan pinjaman kepada perusahaan sebesar Rp 10.000.000,- yang akan saya gunakan untuk membayar uang gedung anak saya yang sedang masuk ke SMU tahun ini.

Adapun besarnya cicilan pembayaran yang mampu saya lakukan adalah sebesar Rp 1.250.000,- dengan cara potong gaji langsung sehingga pinjaman saya akan lunas dalam 8 bulan.

Sebagai informasi, saat ini saya sedang tidak ada pinjaman lain, baik pinjaman dari dalam area perusahaan maupun diluar area perusahaan sehingga saya sangat yakin bahwa saya bisa melakukan cicilan pembayaran  dengan tertib dan pinjaman saya akan lunas tepat pada waktunya.

Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk segera dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan, saya ucapkan banyak terima aksih.


Hormat saya,



Sutrisno, SE

Baca juga: Falsafah PSHT yang Jadi Pegangan Para Anggota, Sudahkah Kamu Menerapkannya?

Baca juga: Cara Mengurus Surat Keterangan Rawat Inap Rumah Sakit dan Persyaratan Mendapatkannya

Baca juga: Link Download Contoh Surat Rawat Inap Rumah Sakit Untuk Izin Sekolah Atau Kantor

Link Download Template Surat Pengajuan Kasbon

Buat kamu yang ingin membuat surat kontak tidak diperpanjang ini, kamu bisa mendownload contoh suratnya di link yang ada di bawah ini: 

UNDUH SURAT PENGAJUAN KASBON DI SINI!

Sekian informasi mengenai link download template surat pengajuan kasbon di kantor, yang butuh pinjaman cepat tinggal edit dan print. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU