Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Komik Obsidian Bride Chapter 7 Bahasa Indonesia, Semua Peserta Harus Menjaga Identitas Pribadi

×

Link Baca Komik Obsidian Bride Chapter 7 Bahasa Indonesia, Semua Peserta Harus Menjaga Identitas Pribadi

--

ASCOMAXX.com - Obsidian Bride adalah salah satu komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Hingga saat ini komik tersebut masih melanjutkan kisahnya dan akan memasuki chapter 7. Kalian yang sudah penasaran, bisa menyimak informasi lengkap berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Obsidian Bride adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Full Chapter Bahasa Indonesia Shin Joonseoh Bangkit Dari Kematian Dengan Kekuatan Maha Dahsyat

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Marriage Chapter 12 dan Jadwal Updatenya, Cemburu! Hwiyeon Marah Pada Pangeran

Baca juga: Spoiler Komik Is There No Goddess in My College? Chapter 94: Ibu Hayoon Ingin Bertemu dengan Chang-Wook

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 7

Sumber:

UPDATE TERBARU