Monday 29th of April 2024

Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

×

Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

--

Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45

Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Orhun melindungi Hira dari keluarganya dan mencoba membuat perempuan itu nyaman. Meski begitu semua hal buruk menimpa Hira ketika Orhun tidak ada di sisinya. Hingga kini keluarga Orhun belum menerimanya dan itu membuatnya diperlakukan dengan sangat buruk.


Baca juga: Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Akira Khan, Diperankan oleh Pasangan Suami Istri Kamal Adli dan Uqasha Senrose

Baca juga: Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

Tak cuma menyiksa secara fisik mereka juga berusaha membuat Hira keluar dari rumah ini dengan cara yang licik. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa cek link nontonnya di sini, ya.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait bocoran spoiler drama Turki Esaret Episode 45. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU