Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 28 Bahasa Indonesia, Para Pembully Kini Saling Menyalahkan

×

Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 28 Bahasa Indonesia, Para Pembully Kini Saling Menyalahkan

--

ASCOMAXX.com - Devil Returns To School Days adalah komik manhwa yang kini akan melanjutkan kisahnya pada chapter 28. Kalian yang penasaran degngan kelanjutannya bisa menyimak melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Spoiler Komik Is There No Goddess in My College? Chapter 94: Ibu Hayoon Ingin Bertemu dengan Chang-Wook

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 50 Bahasa Indonesia, Arut Pusing Harus Membela Siapa

Baca juga: Spoiler Manhwa Unlock Her Heart Chapter 58 Bukannya Kerja, Taeyong Malah Bermesraan Sama Noona

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Devil Returns To School Days mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 28

Devil Returns To School Days pada chapter 28 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 6 September 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU