Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Is There No Goddess in My College? Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar di Kampus yang Membawa Keberuntungan

×

Baca Manhwa Is There No Goddess in My College? Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar di Kampus yang Membawa Keberuntungan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan jadi bahasan kali ini berjudul Is There No Goddess in My College? yang mengusung genre romance adult. Kalian pecinta genre tersebut, berikut ini akan kami bagikan link baca untuk full chapternya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Is There No Goddess in My College? adalah komik manhwa karya dari komikus Korea yang dikenal dengan OB. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre romance dan adult. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Link Baca Manhwa BJ Alex Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak Cinta dengan Idola Sekolah

Baca juga: Link Baca Webtoon Boyfriend's Law Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ada Cinta dalam Pertemanan

Baca juga: Link Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Dalam Game VR

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Is There No Goddess in My College? mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Detail Is There No Goddess in My College?

Chang-Wook, seorang mahasiswa teknik dari luar, tiba-tiba mengetahui sebuah rahasia tersembunyi tentang sekelompok gadis yang dianggap istimewa di kampusnya. Mereka memintanya untuk menjaga kerahasiaan ini, dengan imbalan yang tidak terduga.

Komik manhwa berjudul Is There No Goddess in My College? ini mengusung kisah tentang sekelompok remaja kualiahan dengan kisah asmara yang dibalut adult. Komik ini menjadi salah satu komik yang sering dinantikan dalam kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU