Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 90, Gawat! Cirrus Dihajar Habis-Habisan Oleh Sang Ayah

×

Spoiler Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 90, Gawat! Cirrus Dihajar Habis-Habisan Oleh Sang Ayah

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan membuat penasaran! Nah, pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Love is an Illusion chapter 90 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 51 Bahasa Indonesia, Iman Eizer Sangat Tebal

Baca juga: Spoiler Manhwa The Bully In Charge 62: Anggota Eksekutif 4 Tumbang di Tangan Daegun

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 103 Bahasa Indonesia Himchan dan Puruem Dapat Satu Anggota Rahasia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Lost in the Cloud ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Lost in the Cloud ini sendiri sudah banyak dibaca.

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini. Berikut adalah detailnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU