Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Madam Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gawat! Dalgom Dikepung dan Siap Dihajar

×

Baca Manhwa Madam Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gawat! Dalgom Dikepung dan Siap Dihajar

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 18 Bahasa Indonesia, Seo Haeyoung Berada dalam Tekanan Tae-gyeom


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 51 Bahasa Indonesia, Izer: Kau Pasti Mengamuk Saat Tau Tertidur Sambil Memelukku

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 31 Bahasa Indonesia, Keluarkan Jurus Terampuh!

Deskripsi Manhwa Madam

Manhwa Madam ini memiliki hadirkan kisah romansa, aksi, dan drama yang seru untuk disimak. Manhwa ini sendiri digambar oleh J&B yang telah mengilustrasikan manhwa dengan indah. Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon.

Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih. Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee.

Link Baca Manhwa Madam Chapter 72 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU