Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa BJ Alex, Komik BL Populer Karya Mingwa Terbit di Lezhin Comic

×

Sinopsis Manhwa BJ Alex, Komik BL Populer Karya Mingwa Terbit di Lezhin Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah BL merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa BJ Alex yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 18 Bahasa Indonesia, Seo Haeyoung Berada dalam Tekanan Tae-gyeom

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 31 Bahasa Indonesia, Keluarkan Jurus Terampuh!

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 51 Bahasa Indonesia, Izer: Kau Pasti Mengamuk Saat Tau Tertidur Sambil Memelukku

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa BJ Alex merupakan komik dengan genre drama, romantis, hentai, dewasa, boys love (BL), dan school life. Manhwa tersebut adalah karya dari penulis Mingwa dan ilustrator Joe-justin yang dirilis melalui Lezhin Comic.

Komik BL ini dirilis tahun 2018 dan melalui situs resminya sudah tamat tahun 2020. Untuk total pembaca sendiri terhitung lebih dari 1,5 ribu pembaca dan telah diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU