Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 414 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Xiao Yan Melawan Musuh

×

Link Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 414 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Xiao Yan Melawan Musuh

--

ASCOMAXX.com - Salah satu manhua yang sukses adaptasi nya dalam anime, Battle Through the Heavens kini akan memasuki chapter 414. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya bisa menyimak informasi lengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Spoiler Non Zero Sum Chapter 18, Hah Teman? Seo Haeyoung dan Tae-gyeom Berteman?

Baca juga: Baca Manhwa Yaoi Steel Under Silk Chapter 42 Bahasa Indonesia, Melanjutkan Misi Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 63 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Bocoran Sinopsisnya di Season 3

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 414

Sumber:

UPDATE TERBARU