Saturday 1st of June 2024

Rekomendasi Obat Kutu Sapi Alami Ampuh, Mudah di Cari dan Didapatkan!

×

Rekomendasi Obat Kutu Sapi Alami Ampuh, Mudah di Cari dan Didapatkan!

--

Rekomendasi Obat Kutu Sapi Alami Ampuh

Penggunaan obat cair ini juga cukup bagus dalam mengatasi kutu sapi. Namun, dosisnya harus kamu sesuaikan. Jika tidak, hal ini justru akan berdampak pada kutu yang kebal (resisten) terhadap obat ini.

Cairan ini membutuhkan waktu minimal 3 hari untuk mendapatkan hasil maksimal. Kutu akan mulai rontok dan mati. Kutu-kutu yang mati dan masih hinggap pada tubuh ternak bisa kamu ambil secara manual.


Baca juga: Harga Suntik Rabies di Puskesmas Indonesia, Berapa Sih? Lebih Baik Mencegah Ketimbang Mengobati Deh!

Baca juga: Bahan Racikan Obat Cacing Alami Untuk Ayam Bangkok Tradisinonal , Pakai Ini Dijamin Langsung Ampuh Sembuhkan Penyakit!

Baca juga: Mengenal Penyakit Ayam Berak Kapur dan Cara Pengobatan Paling Jitunya

Kutu-kutu tersebut sebaiknya kamu kumpulkan untuk kemudian di bakar untuk memastikan telur-telurnya ikut mati bersama induknya. Bagaimana cara menggunakannya? Cara pakainya cukup sederhana. kamu cukup meneteskan pada kulit dan gosokkan secara merata. Sebagai catatan, kamu tetap harus mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada label.

Sekian dulu bahasan kami kali ini mengenai Rekomendasi Obat Kutu Sapi Alami Ampuh yang bisa kami sampaikan kali ini secara lengkap dan terperinci.

Sumber:

UPDATE TERBARU