Thursday 2nd of May 2024

0821 Nomor Apa? Ini Dia Provider Kode Prefix-nya dan Cara Cek Nomor HP Sendiri

×

0821 Nomor Apa? Ini Dia Provider Kode Prefix-nya dan Cara Cek Nomor HP Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Bingung dengan kode prefix 0821? Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang awalan dari kartu provider 0821. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setiap kartu provider memiliki yang namanya kode prefix. Apakah itu kode prefix? Mungkin sudah banyak yang tau apa itu kode prefix. Awalan dari nomor di setiap provider itu disebut dengan kode prefix yang ada di produk telekomunikasi Indonesia.


Baca juga: Nama IG Aesthetic Bahasa Inggris Terbaru 2023 Untuk Cewek dan Cowok, Auto Makin Kece Parah

Baca juga: Nonton Zettai BL ni Naru Sekai vs Zettai BL ni Naritakunai Otoko (2021) Full Episode 1-4 Sub Indo

Baca juga: Bagaimana Cara Merekam Layar Oppo? Berikut Tutorial Mudahnya Tanpa Aplikasi Tambahan

Tujuan adanya kode prefix ini sendiri adalah untuk digunakan sebagai identitas dari suatu provider atau kartu perdana. Sehingga masyarakat bisa langsung mengetahui jika mau menelepon seseorang apakah itu dari provider yang sama atau lain provider.

Kode Prefix 0821 Adalah?

Walaupun sudah banyak yang menggunakannya namun masih ada juga yang belum tahu tentang kode prefix 0821 ini. Untuk kode prefix 0821 ini sendiri merupakan kode prefix dari kartu perdana Telkomsel.

Selain 0821, Telkomsel juga memiliki kode prefix yang bisa kamu lihat di empat digit pertama nomor telepon lainnya, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU