Tuesday 14th of May 2024

Kumpulan Logo PSHT Keren Terbaru 2023 Buat Wallpaper, Pin, Kaos, dll Gratis

×

Kumpulan Logo PSHT Keren Terbaru 2023 Buat Wallpaper, Pin, Kaos, dll Gratis

--

ASCOMAXX.com – Persatuan anak PSHT mari merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai logo psht keren terbaru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.


Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948. Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan, Ucapkan Dengan Tulus Agar Kerabatmu Tak Tersinggung

Baca juga: 5 Contoh Kalimat Permintaan Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan, Gunakan Bahasa yang Santun dan Sopan ya!

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Genset Failed to Stop, Dijamin 100% Langsung Work

Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita yang berlatih pencak silat atau diistilahkan sebagai Srikandi, termasuk dalam PSHT ini. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang logo psht keren khusus untuk kamu, berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU