Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film MALBATT: Misi Bakara (2023) Diangkat Dari Peristiwa Black Hawk Down di Malaysia

×

Sinopsis Film MALBATT: Misi Bakara (2023) Diangkat Dari Peristiwa Black Hawk Down di Malaysia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Malbatt: Misi Bakara yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film atau drama dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan.


Malbatt Misi Bakara merupakan film yang diangkat dari peristiwa 'Black Hawk Down' yang menceritakan sisi militer Malaysia ketika terlibat dalam operasi penyelamatan militer Amerika Serikat yang dikepung oleh ribuan pengikut Farah Aidid pada masa itu. 

Baca juga: Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) SUB INDO 1080p GRATIS, Jadi Final Penutup Petualangan Sang Hunter

Baca juga: Nonton Serial One Piece Live Action Sub Indo Full Episode 1-8, Awal Mula Pertemuan Luffy dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji

Baca juga: Sinopsis Film India Akelli (2023) Perjuangan Wanita India yang Melarikan Diri dari Kota Komunis

Diketahui kala itu ada sebanyak 114 anggota Resimen Prajurit Kerajaan Melayu (RAMD) ke-19 dari Batalyon Malaysia (Malbatt) 1 terlibat dalam misi penjaga perdamaian di Somalia dari tahun 1992 hingga 1995.

Film ini akan membawa penonton pada keberanian 19 anggota Royal Malay Soldier Regiment (RAMD) Mechanics dari Batalyon Malaysia (Malbatt) 1 untuk menyelamatkan 70 anggota US Rangers yang terjebak di Pasar Bakara, Mogadishu, Somalia.

Detail Film Malbatt: Misi Bakara

Tanggal Rilis: Agustus 2023

Pengarah: Adrian Teh

Produksi: Berjaya Pictures, Act 2 Pictures, Fast Bikes, Aurum Investments Limited, Golden Screen Cinemas dan Astro Shaw

Sumber:

UPDATE TERBARU