Sunday 19th of May 2024

Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) SUB INDO 1080p GRATIS, Jadi Final Penutup Petualangan Sang Hunter

×

Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) SUB INDO 1080p GRATIS, Jadi Final Penutup Petualangan Sang Hunter

--

Urutan Nonton Indiana Jones berdasarkan tanggal rilis:

  1. Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark (1981)
  2. Indiana Jones and the Temple of Doom (1984)
  3. Indiana Jones and the Last Crusade (1989)
  4. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008)
  5. Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Choose Love (2023), Sebuah Drama Romcom Unik di Netflix dengan Konsep Ending di Tangan Penonton


Baca juga: Jadwal Tayang Film Your Mother's Son (2023) Pernah Rilis di Festival Film Internasional Toronto 2023

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Your Mother's Son (2023) Hubungan Antara Anak dengan Ibu yang di Luar Nalar

Sinopsis Indiana Jones and The Dial of Destiny

Sebagai informasi Indiana Jones and The Dial of Destiny hadir dengan latar tahun 1969 di kota New York. Di sini, Indiana Jones mengajar sebagai profesor arkeologi di Hunter College dan siap untuk menjalani masa pensiun di apartemennya yang sederhana.

Namun mendadak semuanya berubah usai ia mendapat kunjungan tiba-tiba dari putri baptisnya, Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge), yang mencari artefak langka yaitu Archimedes Dial yang terkenal,dan dipercayakan ayahnya kepada Indy.

Artefak tersebut merupakan sebuah perangkat yang konon memiliki kekuatan untuk menemukan celah dalam waktu, juga memungkinkan orang bisa kembali ke masa lalu atau ke masa depan.

Di sisi lain musuh lama Indiana Jones, Jürgen Voller, mantan Nazi yang sekarang bekerja sebagai fisikawan di program luar angkasa AS, memiliki rencananya sendiri untuk menggunakan alat itu sebagai bagian dari sebuah skema mengerikan yang dapat mengubah jalannya sejarah dunia.

Link Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny Sub Indo Full Movie 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikian itu dia informasi mengenai Sinopsis Film Aksi The Equalizer 3 (2023)yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!.

Sumber:

UPDATE TERBARU