Wednesday 8th of May 2024

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 15 , Chiko Berhasil Buat Moza Salting

×

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 15 , Chiko Berhasil Buat Moza Salting

--

ASCOMAXX.com – WeTV merupakan salah satu platform streaming populer di kalangan pencinta seri drama maupun film. Popularitas layanan asal Tiongkok itu membuat calon penggunanya ingin mengetahui apakah WeTV berbayar atau gratis. Nah di platform ini juga hadir series Indonesia berjudul Mozachiko.

Setap drama Mozachiko baru rilis, maka penayangan episode akan dilakukan secara berkala setiap minggunya. Namun jika semua episode sudah rilis, kamu bisa menonton seluruh rangkaian episode sekaligus yang bernama fast track.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 15 , Chiko Berhasil Buat Moza Salting yang kini sudah ada link nontonnya disini.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Ketulusan Cinta Liu Yan

Baca juga: Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023) Rasakan Sensasi Mistis di Gunungkidul, Jourdy Pranata: Beneran Horor!

Baca juga: Nonton Film Target (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Seorang Detektif Menyelidiki Kasus Wanita yang Dijadikan Target Penjahat Brutal

Sebagai informasi, Mozachiko adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana mulai Jumat, 2 Juni 2023 di WeTV. Serial ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Mizachiko diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Poppi Pertiwi.

Mozachiko mengisahkan tentang Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Draco (Yesaya Abraham) rupanya menyukai Moza.

Namun hal ini lebih rumit karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Padahal Chiko tak pernah berpikir bahwa ia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang. Di sisi lain, Moza bertekad menjadikan Chiko sebagai pacarnya, hanya dalam 100 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU