Saturday 11th of May 2024

Spoiler Drama BL Why R U? Episode 3-4 dan Jadwal Rilisnya, Ketemu Tharn dan Type, Hwa Syok Bukan Main

×

Spoiler Drama BL Why R U? Episode 3-4 dan Jadwal Rilisnya, Ketemu Tharn dan Type, Hwa Syok Bukan Main

--

Sinopsis Drama BL Why R U?

Drama BL Why R U? ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok Lee Won yang mengetahui adik perempuannya sedang menulis novel Boys Love yang memasangkan dirinya dengan Ji Oh.

Ia bersumpah bahwa karya adiknya itu akan menjadi kenyataan. Lee Won dan Ji Oh mulai sering beradu argumen setiap kali mereka bertemu, sehingga membuat semua orang di kampus mengira mereka menjalin hubungan romantis.


Baca juga: Tamat! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 37-38 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Epiosode Terakhirnya!

Baca juga: END! Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Full Episode 1-38 Sub Indonesia, Link Download Full HD Klik Disini

Baca juga: Nonton Drama China The Outcast (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kekuatan Super Seorang Mahasiswa Biasa

Spoiler Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4

Pada episode kali ini Hwa sedang menari di atas meja ketika Fighter dan Day berjalan mendekat membawa kue. Hwa jadi malu dan pusing saat melihat kue itu. Dia meniup lilin dan mereka memberinya harapan ulang tahunnya yang penuh kebahagiaan.

Di sisi lain Fighter mengaku tidak punya perasaan romantis pada Hwa. Tapi Hwa sangat memaksa dan menuntut, dia bisa saja memaksakan hubungan itu. Kita tidak akan pernah tahu.

Jadi, teman Hwa menariknya untuk kembali berpesta dan Day terus memfilmkan tariannya sebentar. Malam harinya, Hwa merasa sedih karena dia merasa Fighter merusak segalanya dengan sikapnya yang meremehkan. Dia mencoba mengabaikannya dan mengobrol dengan teman-temannya.

Fighter merasa dirinya tidak perlu hadir di pesta tersebut karena Hwa sedang bersenang-senang bersama teman-temannya. Tapi Tutor mencoba memberitahunya bahwa dia ingin dia ada di sana dan meskipun mereka belum bersama, dia harus tetap menjaganya jika mereka berkencan.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai informasi spoiler dari Drama BL Korea Why R U? (2023) Episode 3-4 untukmu. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU