Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Musuh Para Pemilik Kekuatan Mulai Muncul

×

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Musuh Para Pemilik Kekuatan Mulai Muncul

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU dengan total 20 episode. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 9 Agustus 2023.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Disqualified From Being a Friend di Naver Comic


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The Nuance of Lies Versi Naver Korea, Cerita Wanita Sosialita yang Bergelimang Harta

Baca juga: Sinopsis Komik Korea Divorce Is Easy, But Love Is Hard : Cerita Cinta Cewek Penegak Hukum dan Mantan Jaksa

Secara garis besar, drama Korea Moving (2023) menceritakan kisah tentang Kim Bong Seok, Jang Hee Soo dan Lee Gang Hoon bersekolah di SMA yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka.

Kim Bong Seok memiliki kemampuan terbang, sedangkan Jang Hee Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera, seperti tertembak atau tertusuk. Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Jadwal Tayang Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15

Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 dijadwalkan tayang pada tanggal 6 September 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Link Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Korea Moving (2023) episode 14-15 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU