Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama China The Outcast (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kekuatan Super Seorang Mahasiswa Biasa

×

Nonton Drama China The Outcast (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kekuatan Super Seorang Mahasiswa Biasa

--

Spoiler Drama China The Outcast

Drama China The Outcast ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Chulan hanyalah seorang mahasiswa biasa sampai dia terjebak sebuah insiden mengerikan di sebuah desa kecil saat mengunjungi makam kakeknya.

Saat berjalan melalui makam tersebut untuk mengunjungi almarhum kakeknya, Chulan tiba tiba diserang oleh zombie, kemudian seorang gadis misterius dengan pisau muncul dan membawanya bertarung melawan zombie-zombie yang entah darimana asalnya.


Setelah berhasil melawan para zombie, kemudian pertemuan lebih lanjut dengan gadis misterius yang kemudian dikenal sebagai Feng Baobao, kehidupan Chulan mulai berubah saat dia mengetahui bahwa teknik seni bela diri yang diajarkan kepadanya oleh kakeknya, yang dikenal sebagai Qi Ti Yuan Liu, adalah teknik yang dicari oleh banyak kelompok seni bela diri dengan tujuan jahat.

Baca juga: Nonton Drama China Jin Ji De Jin Mi Shu (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Jatuh Cinta: Jin Xi Er Gagal Balas Dendam

Baca juga: Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Info Baru Untuk Li Yu Hu

Baca juga: Spoiler Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 5-6, Li Yu Hu dan Qi Tian Lei Jadi Penyelamat

Ceritanya mengikuti upaya Chulan untuk mengetahui sejarah nyata kakeknya dan dugaan hubungannya dengan Feng Baobao.

Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Full Episode Sub Indonesia

Momen itu menciptakan ikatan yang dalam di antara mereka, ikatan yang bisa tumbuh menjadi cinta. Lantas, bagaimanakah ikatan tersebut akan berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU