Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School SEASON 2 Chapter 42: Jaehyung Mengungkap Fakta Daekyung

×

Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School SEASON 2 Chapter 42: Jaehyung Mengungkap Fakta Daekyung

--

Sebelumnya melihatkan Dekyung yang bersama dengan Jaehyung didalam perjalanan ke rumah Jaehyung. Sesampainya disana, Jaehyung langsung menodong pisau dan mengatakan apakah Dekyung berniat untuk membunuhnya, jika iya, maka pisau itu akan suka rela ia tancapkan pada dirinya.

Dekyung hanya bisa menangis mendengar tuduhan tersebut. Semua rahasia dan keahlian Dekyung membuat Jaehyung ragu siapa sebenarnya sosok Dekyung ini.


Tak lama, pisau tersebut terjatuh dan Jaehyung terkulai lemas tak bernafas. Dekyung kaget dengan tindakan tersebut dan langsung menolong Jaehyung yang pingsan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka pada season 2?

Baca juga: Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 461 : Kaneshiro Pergi Ke Pemandian Air Panas, Sama Siapa ya?

Baca juga: Spoiler Manhwa A Forbidden Song Chapter 8 Sohwa Belum Tahu Kalau Dohwi adalah Siluman Harimau

Baca juga: Baca Komik Arknights: OPERATORS! Chapter 36 Bahasa Indonesia, Gelembung yang Membuat Gagal Fokus

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Undercover! Chaebol High School chapter 42 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU