Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School SEASON 2 Chapter 42 Bahasa Indonesia, Tuduhan Jaehyung Membuat Daekyung Terdiam

×

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School SEASON 2 Chapter 42 Bahasa Indonesia, Tuduhan Jaehyung Membuat Daekyung Terdiam

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik dari Korea yang selalu dinantikan kelanjutannya adalah Undercover! Chaebol High School. Kalian yang juga sudah penasaran dengan kisahnya, bisa menyimak informasi lengkap terkait link baca chappter terbarunya berikut ini.

Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.


Perilisan komik manhwa Undercover Chaebol High School diketahui baru saja hadir di tahun 2023 ini dan hingga kini masih berjalan atau ongoing.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 461 Bahasa Indonesia, Jay Bikin Ketar Ketir Musuh Sebelum Turnamen

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Bahasa Indonesia, Miltiades yang Selalu Terlihat Tampan di Mata Amelia

Baca juga: Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 83: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Undercover! Chaebol High School

Secara garis besar, komik Undercover Chaebol High School  bercerita tentang kisah Da-Kyung. Ia adalah seorang anggota geng elit, kehilangan bosnya, yang sudah seperti ibu baginya. Setelah menyadari bahwa semua ini adalah ulah "Ketua Lee".

Sumber:

UPDATE TERBARU