Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 42 Bahasa Indonesia, Kontrak Film Baru Bersama Sutradara Kontroversi

×

Link Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 42 Bahasa Indonesia, Kontrak Film Baru Bersama Sutradara Kontroversi

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Muse On Fame atau Muse On Yumyeong dengan kisah romance yang menarik. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 42. Untuk membacanya kalian bisa melalui link yang akan kami berikan pada ulasan berikut ini.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.


Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Bunk Beds Chapter 48 Bahasa Indonesia, Danbi Menatap Wajah Seungbin dengan Tajam

Baca juga: Baca Manhwa Boyfriend's Law Chapter 15 Bahasa Indonesia, Perasaan Boeun Bikin Salting Sendiri

Baca juga: Link Baca Webtoon Boyfriend's Law Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ada Cinta dalam Pertemanan

Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali! 

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 42

Sumber:

UPDATE TERBARU