Wednesday 24th of April 2024

Link Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia, Andrei Kena Mental Tak Terima Kayden Lebih Kuat Darinya

×

Link Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia, Andrei Kena Mental Tak Terima Kayden Lebih Kuat Darinya

--

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. 

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 263

Pada kali ini Kaiden vs Andrei hasilnya adalah pertarungan seri karena kedua pihak mecapai batas, tapi yang terluka parah adalah Andrei.


Di sisi lain, semua organisasi Frame iri dengan jiwo. Namun Duke berhasil selamat sementara Earthquake tewas oleh Kayden dan Kartein.

Namun misteri tentang rookie Frane no. 6 belum terungkap. Namun ada gelagat mencurigakan dari Andrei. Tak hanya itu, berita tentang Jiwoo yang membantai semua rookie Frame dan Kaiden yang berhasil membuat Andrei babak belur apakah akan tersebar?

Baca juga: Spoiler The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 55-56 Vincent Beritahukan Theo Perasaannya Pada Rose

Baca juga: Baca Manhwa The Law Of Being Friends With A Male Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kecemburuan Lee Seohyun Mulai Meledak

Baca juga: Baca Manhwa Bunk Beds Full Chapter Bahasa Indonesia, Seungbin Sekamar dengan Teman Wanita

Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Eleceed dengan jadwal rilisnya di setiap hari Minggu. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DISINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Eleceed chapter 263 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah seru Jiwoo dan Kayden yang makin seru ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU