Sunday 5th of May 2024

Bocoran Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 5, Kaburagi Akhirnya Mengakui Isi Hatinya Pada Onoe

×

Bocoran Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 5, Kaburagi Akhirnya Mengakui Isi Hatinya Pada Onoe

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai spoiler dan link nonton drama BL Jepang Ameiro Paradox episode 5 sub Indo gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Candy Color Paradox atau Ameiro Paradox ini di Jepang disebut Ameiro Paradokkusu atau 飴色パラドックス yang merupakan adaptasi dari manga yaoi dengan judul yang sama oleh Natsume Isaku.


Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea A Time Called You (2023) di Netflix, Jeon Yeo Been Jadi Pasangan Baru Ahn Hyo Seop

Baca juga: Sinopsis Drama Korea A Time Called You (2023), Remake Drama Populer Taiwan Someday or One Day

Baca juga: Nonton Drama China Three-Body (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Waktunya Memasuki Dunia Game VR

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Candy Color Paradox episode 5 akan dirilis pada Jumat 20 Januari 2022. Yuk saksikan episode lengkapnya melalui link nonton di akhir artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU