Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 5 Sub Indo, Terbongkar Motif Asaoka Berkencan Dengan Mano

×

Nonton Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 5 Sub Indo, Terbongkar Motif Asaoka Berkencan Dengan Mano

--

Sayangnya Ono ditangkap saat memata-matai Mano beruntung Kaburagi menyelamatkannya. Keduanya berhasil menyelesaikan proyek dan mendapatkan foto Asaoka menggendong Mano. Akhirnya, Kaburagi meminta bantuan Onoe setelah merasa tidak enak karena telah merusak profesi Asaoka.

Kaburagi mendengar melalui Asaka bahwa Asaoka berkencan dengan Mano sebagai imbalan atas pekerjaan yang berat untuk mencari ibunya yang menderita Alzheimer.


Baca juga: Baca Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Sang Ahli Pedang

Link Nonton Drama Jepang Ameiro Paradox Episode 5

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Bagi kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisah dari drama Jepang Ameiro Paradox yang bisa kalian saksikan di link yang kami sediakan di bawah ini:

KLIK DISINI

Bagaimana, menarik bukan informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dan link nonton drama Ameiro Paradox episode 5 sub Indo yang seru. Selamat menyaksikan keseruannya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU