Monday 3rd of June 2024

Baca Webtoon Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertandingan Antar Saudara Dimulai

×

Baca Webtoon Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertandingan Antar Saudara Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon berjudul Time-Limited Genius Dark Knight adalah rilisan terbaru dengan kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 6, kalian yang sudah penasaran, simak selengkapnya dibawah ini. 

Time-Limited Genius Dark Knigh merupakan komik terbaru yang rilis pada 17 Mei 2023. Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari komikus bernama Jung SeonYul dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan petualangan. Kini, komik tersebut telah menjadi salah satu bacaan paling dinantikan kelanjutannya.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60 Bahasa Indonesia, Chaerin Menyelamatkan Sebastian dari Penyakitnya

Baca juga: Spoiler Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 112, Akankah Rania Benar-Benar Diceraikan?

Baca juga: Download Lagu Angka Hidup Ini Adalah Kesempatan Mp3 Mp4, Disertai dengan Liriknya

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, Time-Limited Genius Dark Knigh mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 6

Nantinya akan melihatkan Knox bersama dengan maidnya melakukan perlatihan pertandingan. Maid yang berusaha mengikuti Knox merasa capek karena harus berlari-larian. Kemudian melihatkan Knox  dan Alain berada pada suatu ruangan dan Alain menyarankan Knox untuk menyerah namun ia tak mau.

Sumber:

UPDATE TERBARU