Friday 10th of May 2024

Nonton Drama A Long Way Home (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Xingjie Mulai Membuat Siasat Baru

×

Nonton Drama A Long Way Home (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Xingjie Mulai Membuat Siasat Baru

--

Sinopsis Drama China A Long Way Home (2023)

Drama China A Long Way Home (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang waktu menjelang akhir tahun 1990-an, industri kehutanan mulai "mengurangi produksi, membatasi penebangan, dan memberhentikan pekerja". Untuk pertama kalinya, keluarga Gu Changshan dan anggota tim kerja 923 dihadapkan pada pilihan untuk tetap tinggal atau pergi.

Gu Changshan telah mengadopsi Xingjie, anak yatim piatu dari mendiang rekannya yang meninggal saat bertugas. Meski awalnya ragu, keluarga Gu memutuskan untuk membantu Xingjie melanjutkan studinya. Sementara itu, krisis pemutusan hubungan kerja (PHK) di kalangan pekerja kehutanan perlahan-lahan teratasi seiring dengan semakin banyaknya pekerja muda yang menjadi pekerja pertama yang keluar. Gu Changshan memimpin orang-orang yang tersisa untuk berpartisipasi dalam proyek "hutan ekologi keluarga".


Baca juga: Link Nonton Series Blue Lights (2023) Full Episode 1-6 SUB INDO 1080p, Suk Duka Jadi Polisi Kota

Baca juga: Link Nonton Film Champions (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Aksi Kocak Woody Harrelson Jadi Pelatih Basket Tim Disabilitas

Baca juga: Link Nonton The Equalizer 3 (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS Jadi Penutup Trilogi Aksi Denzel Washington

Pada tahun 2007, untuk melindungi ekologi dan meningkatkan penghidupan masyarakat, proyek pemukiman kembali di daerah terpencil dimulai, dan tim 923 sekali lagi menghadapi pilihan sulit. Xingjie ditarik kembali ke pegunungan saat ia mengambil alih tugas memobilisasi imigran dan mengemban misi reformasi kehutanan. Mengingat pembatasan penebangan kayu pada tahun 2014 dan 2015, Xingjie secara aktif menanggapi seruan bahwa "tambang emas dan perak tidak sebaik perairan biru dan pegunungan hijau" dan memimpin masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU