Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa My Daughter Is A Dragon! Kehidupan Jihoon yang Berubah Drastis Setelah Hadirnya Chaerin

×

Sinopsis Komik Manhwa My Daughter Is A Dragon! Kehidupan Jihoon yang Berubah Drastis Setelah Hadirnya Chaerin

--

ASCOMAXX.com - Komik dari Korea atau manhwa yang akan jadi bahasan kali ini berjudul My Daughter Is A Dragon! yang hadir dengan kisah aksi dan petualangan seru. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, sebelumnya bisa menyimak sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Please Have a Meal Petualangan Seru Para Koki dalam Game Virtual Memasak

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Ruthless Chapter 37: Jimiin Kedatangan Sepupu Sera

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Hero the Maximum Chapter 37: Lighting Man Pergi Meninggalkan Jiyoo dengan Anak Kecil

My Daughter Is A Dragon! adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Yehaseong. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi dan petualangan. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Komik manhwa My Daughter Is A Dragon! ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Daughter Is A Dragon! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa My Daughter Is A Dragon!

Manhwa ini mengisahkan tentang Jihoon yang menjalani kehidupan yang sangat melelahkan karena tuntutan dari profesornya. Namun, suatu hari, putrinya tiba-tiba jatuh dari langit! dari kehadiran Chaerin, seorang gadis yang secerdas, banyak perubahan menakjubkan mulai terjadi dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU