Sunday 5th of May 2024

Nonton Lost in the Stars (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kasus Hilangnya Yilong Zhu Secara Mendadak

×

Nonton Lost in the Stars (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kasus Hilangnya Yilong Zhu Secara Mendadak

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas dan akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Lost in the Stars (2023). Film China yang sukses tayang ini hadir dengan kisah seru dan menarik. Kalian yang sudah penasaran, simak informasi nonton hanya dibawah ini. 

Lost in the Stars akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Agustus. Film ini merupakan adaptasi dari produksi Soviet yang berjudul "Trap for Lonely Man," dan mengisahkan tentang seorang istri yang menghilang, tetapi tiba-tiba muncul ketika upaya pencarian oleh suaminya telah merasa sia-sia.


Lost in the Stars adalah sebuah karya sinematik berasal dari China yang fokus pada genre drama dan misteri kriminal. Film ini berhasil meraih popularitas di Tiongkok dan bahkan menjadi film blockbuster nomor satu di negara tersebut selama dua minggu berturut-turut.

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie, Cerita Dibalik Layar Tour Pertama Kang Daniel

Baca juga: Nonton Film Malignant (2023) Full Movie Sub Indonesia, Sebuah Halusinasi yang Berujung Mematikan!

Baca juga: Nonton Film The Dive (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Tragis Saudari Kandung Terjebak 28 Meter di Bawah Laut

Para pemeran utama dalam film ini meliputi Yilong Zhu sebagai He Fei, Janice Man sebagai Li Muzi (palsu), Kay Huang sebagai Li Muzi, Ni Ni sebagai Chen Mai, Jiang Du sebagai Zheng Cheng, Mengqi Chen, Scotty Bob Cox sebagai Bos Bar, Jose Maria Hinojosa Serrato sebagai Watermelon, dan berbagai pemeran lainnya.

Ringkasan Film Lost in the Stars (2023)

Menceritakan tentang Li Muzi, istri dari He Fei yang diperankan oleh Zhu Yilong. Saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka dalam liburan, tiba-tiba Li Muzi menghilang tanpa jejak. He Fei dengan gigih berusaha mencari keberadaan istrinya.

Namun, dalam proses pencarian, Li Muzi (diperankan oleh Janice Man atau Wen Yongshan) muncul kembali secara tiba-tiba. Tetapi, He Fei merasa bahwa wanita di hadapannya bukanlah Li Muzi, melainkan seorang orang asing yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU