Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Lost in the Stars (2023) Tayang di Bioskop! Misteri Hilangnya Seorang Istri dan Kemunculannya yang Tiba-tiba

×

Sinopsis Film Lost in the Stars (2023) Tayang di Bioskop! Misteri Hilangnya Seorang Istri dan Kemunculannya yang Tiba-tiba

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang kini sedang tayang di Bioskop adalah Lost in the Stars (2023). Fil China yang sukses tayang ini hadir dengan kisah seru dan menarik. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutannya, simak informasi terkait sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Lost in the Stars akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Agustus. Film ini merupakan adaptasi dari produksi Soviet yang berjudul "Trap for Lonely Man," dan mengisahkan tentang seorang istri yang menghilang, tetapi tiba-tiba muncul ketika upaya pencarian oleh suaminya telah merasa sia-sia.

Baca juga: Sinopsis Film Aksi The Equalizer 3 (2023) Robert McCall Siap Hadang Mafia Sadis yang Usik Rekan-Rekannya

Baca juga: Nonton Film Born To Be Human (2021) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Yang Shi Nan dengan Penyakit Anehnya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malignant (2023), Kisah Ibu Muda yang Berhalusinasi Berat dengan Masa Lalunya

Lost in the Stars adalah sebuah karya sinematik berasal dari China yang fokus pada genre drama dan misteri kriminal. Film ini berhasil meraih popularitas di Tiongkok dan bahkan menjadi film blockbuster nomor satu di negara tersebut selama dua minggu berturut-turut.

Para pemeran utama dalam film ini meliputi Yilong Zhu sebagai He Fei, Janice Man sebagai Li Muzi (palsu), Kay Huang sebagai Li Muzi, Ni Ni sebagai Chen Mai, Jiang Du sebagai Zheng Cheng, Mengqi Chen, Scotty Bob Cox sebagai Bos Bar, Jose Maria Hinojosa Serrato sebagai Watermelon, dan berbagai pemeran lainnya.

Sinopsis Film Lost in the Stars (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU