Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie, Cerita Dibalik Layar Tour Pertama Kang Daniel

×

Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie, Cerita Dibalik Layar Tour Pertama Kang Daniel

--

Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie

Sepanjang penayangannya, dokumenter ini akan menampilkan behind the scene dari sesi latihan di studio yang intensif, wawancara ekslusif, momen di balik layar, dan tentu saja penampilan live yang memukau.

Yang tak kalah menariknya, dokumenter ini juga akan mengekspos sisi alami Kang Daniel saat berbincang dengan orang-orang terdekatnya. Momen di mana dia berbagi pemikiran dan tekadnya yang kuat untuk berkarier di dunia hiburan.


Baca juga: Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah Dua Saudara Perempuan yang Terjebak Reruntuhan Batu Saat Menyelam

Baca juga: Sinopsis Film Puppy Love (2023) Kisah Nicole dan Max yang Disatukan Oleh Anjing Kesayangan

Baca juga: Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Pertikaian Hack dan Pine Belum Berakhir

’’Di atas segalanya, film ini adalah ungkapan terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu berharga untuk bertemu denganku,’’ ungkap Kang Daniel melalui agensinya K Konnect, dikutip dari coppamagz.

Kamu bisa nonton film nya disini >>> KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie yang bisa kami sampaikan disini. Silahkan simak disini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU