Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film KANGDANIEL: My Parade (2023), Sebuah Perjalanan Tour Dunia Pertama Kang Daniel di Dunia Entertaiment

×

Sinopsis Film KANGDANIEL: My Parade (2023), Sebuah Perjalanan Tour Dunia Pertama Kang Daniel di Dunia Entertaiment

--

ASCOMAXX.com –  Bagi kamu penggemar baru Kang Daniel, pastinya ingin mengenal lebih jauh tentang idol populer satu ini. Kali ini dia tengah punya film dokumenter terbaru yang kabarnya akan segera tayang dan bisa di nikmati di bioskop seluruh dunia.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film KANGDANIEL: My Parade (2023), Cerita Dibalik Layar Konser dan Karir Kang Daniel yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Full Episode 1-7 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Klien Kerja Sendiri

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Marumaru-chan (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah 3 Wanita Muda Dalam Menemukan Jodoh

Nama Kang Daniel sukses menarik perhatian netizen Korea sejak muncul dalam program reality show TV “Produce 101”. Tak hanya menjadi idol, Kang Daniel juga mengepakkan sayapnya di bidang akting dengan debut menjadi aktor dalam drama Korea “Rookie Cops”.

Center Wanna One dulu ini punya banyak prestasi, termasuk mendirikan agensi sendiri bernama KONNECT Entertainment. Di samping menjadi idol, ia juga beraktivitas sebagai CEO dari agensinya.

Film layar lebar itu di kabarkan akan dirilis pada 30 Agustus 2023 dan 2 September 2023 mendatang di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Termasuk Korea, Amerika Serikat, Singapura, Jerman, dan Argentina. Indonesia juga kebagian tentunya.

Sinopsis Film KANGDANIEL: My Parade (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU