Friday 14th of June 2024

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit, Pastikan Jangan Salah Tampil di Acara Penting Kamu!

×

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit, Pastikan Jangan Salah Tampil di Acara Penting Kamu!

--

ASCOMAXX.com - Penting sekali memperhatikan kecocokan kebaya untuk kita sebelum membelinya. Salah satu hal yang penting diperhatikan adalah dengan menyesuakian warna kulit. Berikut ini adalah cara memilih kebaya yang sesuai dengan warna kulit. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Kebaya adalah pakaian tradisional yang berasal dari Indonesia dan sering kali dikenakan dalam acara-acara khusus atau upacara adat. Kebaya terdiri dari dua bagian utama, yaitu atasan yang dikenal sebagai kebaya dan bawahan yang dapat berupa kain panjang (sarung) atau rok.


Kebaya wanita adalah simbol keanggunan dan keindahan dalam budaya Indonesia, dan telah mengalami berbagai variasi desain yang mencerminkan perkembangan zaman, tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisionalnya. 

Baca juga: Model Baju Kebaya Berhijab Modern dan Trendi 2023, Bisa Untuk Acara Kondangan!

Baca juga: Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 (2023), Ryouma Takebayashi Hidup Sesukanya Dengan Kekuatan Sihir Dewa

Baca juga: Tips Memilih Baju Atasan Untuk Wanita Gemuk, Padu Padan Ini Jadi Bikin Lebih Ramping!

Saat ini perkembangan kebaya menjadi lebih trendi, Model-model kebaya mencakup berbagai inovasi dalam bentuk, potongan, dekorasi, dan bahan yang digunakan untuk menciptakan tampilan yang beragam dan sesuai dengan perkembangan mode terkini.

Beberapa model kebaya mungkin mengambil inspirasi dari budaya dan seni tradisional tertentu, sementara yang lain menggabungkan unsur-unsur modern untuk menciptakan gaya yang lebih kontemporer. Dengan begitu banyak pilihan model kebaya, para wanita dapat memilih sesuai keinginan pribadi.

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit

1. Kulit Berwarna Putih

Bagi mereka yang memiliki kulit putih, hampir semua pilihan warna kebaya dapat cocok dengan nuansa kulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU