Thursday 28th of March 2024

Cara Menukar Poin dengan Diamond dari Ernator FF Diamond, Lengkap dan Mudah Diikuti!

×

Cara Menukar Poin dengan Diamond dari Ernator FF Diamond, Lengkap dan Mudah Diikuti!

--

ASCOMAXX.com - Pemain game Free Fire yang ingin mendapatkan diamond gratis untuk memainkan item, kalian bisa menggunakan situs Ernator FF Diamond. Nah, untuk kalian yang belum mengetahui Ernator FF dan cara menggunakannya, berikut informasi lengkap yang bisa kalian ikuti.

Garena Free Fire atau Free Fire merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS dan dapat dimainkan secara berkelompok atau squad. Dalam game ini tentunya juga tersedia banyak item keren yang bisa kalian mainkan.


Untuk memainkan item tersebut, pastinya kita harus melakukan pembelian menggunakan diamond. Nah, untuk mendapatkan diamond tentu kita harus melakukan top up atau pengisian dengan uang tunai dengan harga yang bisa dikatakan lumayan.

Baca juga: Cara Cek Kurs Mata Uang Asing yang Mudah dan Praktis, Bisa Manual dan Lewat Aplikasi

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Uang dari Interesting Mall Terbaru 2023, Baru Daftar Auto Nambah Saldo!

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

Jika kalian ingin mendapatkan diamond gratis atau tanpa top up, berikut ini ada situs generator yang bernama Ernator FF Diamond yang bisa menghasilkan diamond secara gratis. Untuk mendapatkan diamond kalian terlebih dahulu harus mengikuti beberapa perintah dari situs ini, yang nantinya akan menghasilkan poin dan bisa ditukar dengan diamond.

Sumber:

UPDATE TERBARU