Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Adanya Sosok Karakter Misterius

×

Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Adanya Sosok Karakter Misterius

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada ualsan yang kami sampaikan kali ini, kita akan membahas informasi terkait Dragon-Devouring Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia. Di bawah ini juga akan kami sampaikan selengkapnya untukmu.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Dragon-Devouring Mage yang merupakan sebuah judul manhwa terbaru yang wajib kalian baca apalagi utnuk penggemar genre aksi.


Sebagai informasi manhwa Dragon-Devouring Mage ini merupakan karya terbaru dari studio yang mengerjakan Talent-Swallowing Magician! Berikut adalah pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Spoiler Dragon-Devouring Mage Chapter 24

Menceritakan tentang sosok Pewaris terakhir dari keluarga pendiri yang telah runtuh dan seorang Mage rendahan yang terkutuk, Russel Raymond. Suatu ketika ia mendengar sebuah suara yang berkata:

Baca juga: Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 101 Bahasa Indonesia, Hyunjae Mulai Tertarik Pada Yoojin

Baca juga: Baca Manhwa I was the Final Boss Chapter 44 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Sedang Berlangsung!

[Kau akan menjadi batu kunci dari mitologi baru. Demi keberlangsungan mitologi itu, aku akan memberimu kesempatan kedua.]

Sumber:

UPDATE TERBARU