Sunday 19th of May 2024

Bagan Pertandingan Sepak Bola 10 Tim Sistem Gugur, Mudah Diikuti, dan Praktis

×

Bagan Pertandingan Sepak Bola 10 Tim Sistem Gugur, Mudah Diikuti, dan Praktis

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah rekomendasi cara membuat bagan pertandingan sepak bola 10 tim yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagan adalah gambaran hubungan dan kedudukan antar unsur untuk menerangkan sesuatu yang berbentuk kotak/bulat & garis. Kedudukan antar-unsur ditunjukkan dengan garis instruksi dan garis koordinasi.


Baca juga: 4 Cara Membuat Bagan Pertandingan dengan Mudah Tanpa Aplikasi Untuk Android, iOS, dan PC

Baca juga: Cara Menggambar Kaligrafi Asmaul Husna dengan Crayon 12 Warna, Hasilnya Cantik Mudah Ditirukan!

Baca juga: Cara Mengurus Surat Keterangan Ahli Waris di Kantor Kelurahan, Berikut Ini Prosedur Lengkapnya!

Garis instruksi ditunjukkan dengan garis lurus, bisa dengan horizontal maupun vertikal. Garis instruksi ini menunjukkan tanggung jawab atau membawahi. Garis koordinasi ditunjukkan dengan garis putus-putus. Maksud garis putus-putus ini adalah kesejajaran.

Tentang Bagan Pertandingan

Bagan pertandingan merupakan urutan atau jadwal yang mengatur kapan dan tim mana yang akan bertanding. Bagan pertandingan dapat digunakan dalam berbagai olahraga, seperti tenis, sepak bola, dan bola basket.

Tak hanya itu, bagan pertandingan ini menyediakan cara untuk mengatur pertandingan antar tim, memungkinkan kompetisi yang adil dan setara.

Sumber:

UPDATE TERBARU