Friday 3rd of May 2024

Cara Mendaftar Earnator FF Diamond Gratis Terbaru 2023, Cara Cepat dan Untung Dapat Diamond

×

Cara Mendaftar Earnator FF Diamond Gratis Terbaru 2023, Cara Cepat dan Untung Dapat Diamond

--

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Earnator FF

1. Memberikan Izin Situs Earnator

Sebelum melai mengakses, pastikan kalian harus mengizinkan website tersebut untuk mengakses pemberitahuan sistem pada browser kalian. Setelah memberikan izin ini, kalian akan langsung mendapatkan 10 poin. Nah, poin inilah yang bisa digunakan sebagai modal dalam mengerjakan misi-misi berikutnya.


2. Menyelesaikan Misi

Setelah kalian mendapatkan poin pada tahap awal, selanjutnya diharuskan untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan. Salah satu misinya adalah dengan mengisi survei. Komisi survei ini sendiri cukup bervariasi, antara 5 hingga 20 poin pada setiap survei.

3. Mengundang Teman

Earnator disini juga menggunakan sistem mengundang teman untuk mendapatkan semakin banyak anggota. Setelah mendaftar, kalian akan mendapatkan poin referral dan mendapatkan bonus secara langsung yang nantinya bisa dikonversikan ke dalam bentuk uang tunai ataupun diamond Free Fire.

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Bling2 Live? Berikut Cara Penggunaanya, Bisa Dapatkan Gift Hingga Uang Tunai

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

Baca juga: Apa itu Ewallet Bar New DANA? Generator Penghasil Uang yang Bisa Dapat Saldo Secara Langsung

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait Ernator FF Diamond ini. Meskipun banyak yang mencari situs ini, pastikan kalian tetap berhati-hati dalam mencobanya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU