Saturday 20th of April 2024

Cara Mendaftar Earnator FF Diamond Gratis Terbaru 2023, Cara Cepat dan Untung Dapat Diamond

×

Cara Mendaftar Earnator FF Diamond Gratis Terbaru 2023, Cara Cepat dan Untung Dapat Diamond

--

ASCOMAXX.com - Kalian para penggemar game Free Fire atau FF, pastinya sudah tau mengenai diamond di permainan ini. Jika kalian ingin mendapatkan diamond secara gratis pada game FF, cara berikut ini cukup mudah untuk kalian ikuti, yaitu melalui situs bernama ernator. Seperti apa caranya, simak ulasan berikut ini.

Garena Free Fire atau Free Fire merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS dan dapat dimainkan secara berkelompok atau squad. Dalam game ini tentunya juga tersedia banyak item keren yang bisa kalian mainkan.


Untuk memainkan item tersebut, pastinya kita harus melakukan pembelian menggunakan diamond. Nah, untuk mendapatkan diamond tentu kita harus melakukan top up atau pengisian dengan uang tunai dengan harga yang bisa dikatakan lumayan.

Jika kalian ingin mendapatkan diamond gratis atau tanpa top up, berikut ini ada situs generator yang bernama Ernator FF Diamond yang bisa menghasilkan diamond secara gratis. Untuk mendapatkan diamond kalian terlebih dahulu harus mengikuti beberapa perintah dari situs ini, yang nantinya akan menghasilkan poin dan bisa ditukar dengan diamond.

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Uang dari Interesting Mall Terbaru 2023, Baru Daftar Auto Nambah Saldo!

Baca juga: Aplikasi Interesting mall Penghasil Uang Apakah Sama dengan Judi? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Cara Mengubah Font Username TikTok dengan Mudah, Dijamin Makin Menarik dan Unik

Cara Membuat Akun & Masuk ke Earnator FF

Sebelum mencoba cara mendapatkan diamond secara gratis ini, pastikan kalian harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu pada situs ini dengan cara berikut:

  1. Buka situs earnator.com.
  2. Klik Register.
  3. Isi data diri dan password baru kalian pada kolom tersedia.
  4. Centang opsi "I agree with terms and conditions".
  5. Klik Register untuk membuat akun baru kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU