Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Record of Ragnarok (Manga Shuumatsu no Valkyrie) Chapter 82 dan Jadwal Rilisya, Murka Para Dewa!

×

Spoiler Manga Record of Ragnarok (Manga Shuumatsu no Valkyrie) Chapter 82 dan Jadwal Rilisya, Murka Para Dewa!

--

Dalam dalam konferensi yang digelar oleh para dewa tersebut para dewa akhirnya memutuskan untuk menghancurkan umat manusia. Memang terdengar sangat kejam dan bukan merupakan tindakan para dewa seperti umumnya.

Akan tetapi ada seorang valkyrie, dia sendirian tanpa memiliki teman yang membelanya. Valkyrie ini mengajukan saran utuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertempur dalam satu pertempuran terakhir. Ini dilakukan sebagai bentuk harapan terakhir bagi kelangsungan hidup manusia yang berkelanjutan.


Akhirnya 13 dewa akan bertarung dengan 13 manusia yang paling juara. Dan di dalam pertarungan dilaksanakan satu lawan satu. Hasil dari pertandingan itulah yang akan membuat keputusan apakah manusia akan hidup ataukah dihancurkan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Shutline Chapter 70 dan Jadwal Rilisnya, Gun Insecure Dengan Kekayaan Jake

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Shutline Moon Shin Gun Terdampar di Amerika Jadi Tukang Tipu Dengan Modus Montir

Baca juga: Baca Killer Reborn Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikwang Datang Menyelamatkan Phoenix

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 82

Sebelumnya Okita Souji yang menyerang dewa Apollo dengan sebuah shuriken yang dialiri oleh listrik. Tak hanya itu Geirolul juga turut melawan si dewa matahari. 

Kali ini Apollo yang congkak malah apes karena dikalahkan oleh orang sparta. Lantas apa yang akan terjadi setelah ini? Ikuti pembahasannya di sini! 

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 82 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan pertarungan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU