Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31: Shasa Takut Tak Bisa Menjadi Pangeran

×

Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31: Shasa Takut Tak Bisa Menjadi Pangeran

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul The Male Lead's Nephew Like Me So Much. Memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Kalian penggemar manhwa ini, saat ini akan memasuki chapter 31. Berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarrunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much memiliki judul bahasa asli korea yaitu 남주의 조카가 나를 너무 좋아한다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Sedangkan judul bahasa lainnya adalah Keponakan male Lead suka banget padaku.

Komik ini memiliki genre drama, fantasi, romantis, dan kerajaan. The Male Lead's Nephew Like Me So Much sendiri merupakan karya dari komikus 모카판나, Mocha Panna, dan D.라노(Art). Kisah yang dihadrikan dalam manhwa ini begitu menarik dan seru.

Baca juga: Baca Manhua Hidden Love: Can't be Concealed Chapter 87 Bahasa Indonesia, Duan Jiaxu Pertegas Perasaannya Pada Sang Zhi

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Karisma Goo Sera Bikin Berandalan Amburadul

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gawat! Space Group Bangkrut

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, The Male Lead's Nephew Like Me So Much mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31

Sumber:

UPDATE TERBARU