Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sasha Terbangun dari Tidur Panjangnya

×

Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sasha Terbangun dari Tidur Panjangnya

--

ASCOMAXX.com - Komik The Male Lead's Nephew Like Me So Much akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 31, kalian yang sudah penasaran simak informasi lengkapnya berikut  ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much memiliki judul bahasa asli korea yaitu 남주의 조카가 나를 너무 좋아한다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Sedangkan judul bahasa lainnya adalah Keponakan male Lead suka banget padaku.

Baca juga: Baca Manhua Hidden Love: Can't be Concealed Chapter 87 Bahasa Indonesia, Duan Jiaxu Pertegas Perasaannya Pada Sang Zhi

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Karisma Goo Sera Bikin Berandalan Amburadul

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gawat! Space Group Bangkrut

Komik ini memiliki genre drama, fantasi, romantis, dan kerajaan. The Male Lead's Nephew Like Me So Much sendiri merupakan karya dari komikus 모카판나, Mocha Panna, dan D.라노(Art). Kisah yang dihadrikan dalam manhwa ini begitu menarik dan seru.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, The Male Lead's Nephew Like Me So Much mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 31

Sumber:

UPDATE TERBARU