Monday 29th of April 2024

Link Baca Komik Hotaru no Yomeiri Chapter 20 Bahasa Indonesia, Shepai Tersadar dan Membuat Satoko Senang

×

Link Baca Komik Hotaru no Yomeiri Chapter 20 Bahasa Indonesia, Shepai Tersadar dan Membuat Satoko Senang

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini, kita akan membahas komik manga yang cukup populer, yaitu Hotaru no Yomeiri. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 20. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak informasi lengkapnya dibawah berikut ini.

Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.


Kisah cinta terjadi pada era Meiji. Satoko, yang berasal dari keluarga terhormat dan memiliki kecantikan yang memukau, konon memiliki harapan hidup yang pendek. Namun, tiba-tiba saja, nyawanya menjadi target seorang pembunuh misterius...!?

Baca juga: Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 203 Seorin Nekat Pilih Hidup Susah Bareng Hoseung

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 224 Bahasa Indonesia, Keadaan Hansol di Amerika Terungkap

Baca juga: Link Baca Manhua Soul Land V – Rebirth of Tang San Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembalinya Sang Pahlawan

Untuk bertahan hidup, Satoko memutuskan untuk mengajukan "proposisi" kepada pembunuh tersebut...!? Sebuah kisah cinta yang penuh tekanan dan pernikahan yang dipaksakan antara seorang wanita muda dan seorang pembunuh... Mereka adalah dua orang yang seharusnya tidak pernah saling bertemu!

Manga Hotaru no Yomeiri memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang. Meskipun baru rilis, manga tersebut telah banyak diburu oleh penggemarnya.

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 20

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU