Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 203 Seorin Nekat Pilih Hidup Susah Bareng Hoseung

×

Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 203 Seorin Nekat Pilih Hidup Susah Bareng Hoseung

--

Sinopsis Manhwa A Wonderful New World

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.


Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 224 Bahasa Indonesia, Keadaan Hansol di Amerika Terungkap

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 224: Yoon Gamin Akan Pergi ke Amerika Menyelamatkan Hansol

Baca juga: Link Baca Manhua Soul Land V – Rebirth of Tang San Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembalinya Sang Pahlawan

Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 203

Seiring dengan keruntuhan Space Group akibat skandal yang menimpanya, kita bisa melihat juga kalau Seoring siap hidup susah dengan Hoseung meninggalkan semua kemewahan yang ia punya. 

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

 toonily.com/webtoon/a-wonderful-new-world/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 203 Bahasa Indonesia ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU