Friday 17th of May 2024

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 347 Bahasa Indonesia, Grub Pertandingan Wan Qiuer Menang Telak!

×

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 347 Bahasa Indonesia, Grub Pertandingan Wan Qiuer Menang Telak!

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah penggemar setia manhua pasti tak asing dengan komik asal china satu ini dengan judul Soul Land 2. Manhua yang satu ini sudah resmi juga di adaptasi menjadi donghua dan kini donghuanya sendiri juga masih berjalan dan bisa kamu nikmati di situs streaming online.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 347 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhua ini bercerita tentang sosok Sang protagonis, Tang San tumbuh di dunia ini dan menemukan dirinya di Sekte Shrek, sebuah sekolah bela diri yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan Spirit yang tidak konvensional. 

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 102 Bahasa Indonesia, Kang Seok Temui Bae Hyeokjae

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 37, Aileen Kembali ke Keluarga Terem

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 231 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis, Pertarungan Sengit Rin VS Isagi

Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer. Kultivasi sendiri merupakan proses seseorang untuk meningkatkan kekuatan dengan mediasi ataupun dengan metode lainnya. Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer.

Manhua yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Combat Continent 2, The Peerless Tang Sec, 斗罗大陆2 - 绝世唐门 Soul Land 2 Soul Land II Soulland II Tuyệt Thế Đường Môn 斗罗大陆2绝世唐门(漫画) 绝世唐门(漫画) 绝世唐门之最强帝王.

Sumber:

UPDATE TERBARU