Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 102 : Kang Seok Resmi Jadi Siswa Gangbuk Barat No. 10

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 102 : Kang Seok Resmi Jadi Siswa Gangbuk Barat No. 10

--

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 102

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 100 Bahasa Indonesia, Heroin Mawar Telah Muncul


Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 49 Bahasa Indonesia, Murid Lu Sheng Lulus Ujian!

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 18 Bahasa Indonesia: Gwangsu Menyadari Bahwa Dirinya Ditipu Jinsu

Kang Seok datang menemui Bae Hyeokjae yang terkejut karena Kang Seok masih hidup karena mengira dia bunuh diri karena malu setelah kalah darinya. Bae Hyeokjae baik-baik saja dengan kekalahan Kang Seok dari tim selatan, tapi dia tidak percaya dia dengan patuh mengikuti Kim Soohyun dan baik-baik saja menjadi bawahannya.

Sulit bagi Bae Hyeokjae untuk percaya bahwa Kang Seok telah menjadi siswa SMA Gangbuk Barat No. 10 karena itu bukanlah Kang Seok yang dia ingat di masa lalu. Bae Hyeokjae mengejeknya dengan mengatakan dia tidak punya harga diri lagi, yang membuat Kang Seok bertindak berdasarkan gerakannya.

Sekian dulu bahasan kami mengenai Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 102 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU