Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 39: KyungMo Kecewa Atas Kekalahannya di Acara Couple

×

Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 39: KyungMo Kecewa Atas Kekalahannya di Acara Couple

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana para peserta akan mendapatkan vote dari penggemar. Mereka akan memilih satu diantara beberapa pasangan yang akan jadi pemenang dalam ajang Couple Breaker. Pemenang akan mendapatkan hadiah dan juga otomatis menjadi brand model terkenal Mulsa.

KyungMo berharap dia bisa menang juara pertama bersama Juah. Namun siapa yang menyangka, jika Taerin memenangkan pertandingan tersebut bersama dengan Yoonik.


Selanjutnya, KyungMo ingin mengobrol bersama Taerin, namun ia menolak tegas penjelasan dari KyungMo tentang hubungan mereka. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 231 Reddit, Penantian Panjang! Gol Penutup dari Isagi

Baca juga: Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 13 Bahasa Indonesia, Na Woo-hyun Masuk Dalam Permainan Dawon

Baca juga: Baca Manga Loving Yamada at Lv999 Chapter 100 Bahasa Indonesia, Oops! Mama Terlalu Blak-blakan Nih

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: BACA KLIK DISINI!

Sekian informasi terbaru tentang spoiler manhwa Couple Breaker Chapter 39 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu kalian ya dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU