Saturday 15th of June 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 231 Reddit, Penantian Panjang! Gol Penutup dari Isagi

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 231 Reddit, Penantian Panjang! Gol Penutup dari Isagi

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 231 Reddit

Pada chapter mendatang, diprediksi jika Basterd Munchen yang memenangkan pertandingan ini. Isagi tidak akan dikeluarkan dari lineup awal untuk salah satu pertandingan ulang manga ini yang paling heboh.

Baca juga: Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 7 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rili, dan Link Baca


Baca juga: Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 31, Damien Menggunakan Chloe Untuk Tujuan Politik

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess's Match Is Too Perfect Full Bahasa Indonesia, Romansa Cinta dengan Dua Latar Belakang yang Berbeda

Pertarungan Rin vs. Isagi adalah hal yang sudah lama ditunggu-tunggu orang, dan ini berarti Uber Italia kini akan kalah dalam pertandingan ini dengan cara yang sama 3-2. Akan menarik untuk melihat visi apa yang kini diciptakan Isagi untuk dia cetak.

Hiori memiliki gaya bermain yang sangat pasif dan kemungkinan besar akan menciptakan kembali visi mencetak gol terbaik dari Isagi. Hal ini akan membawa kemenangan Basterd Munchen dan peluang bagi Hiori Yo untuk masuk starting lineup untuk pertandingan PxG.

Barou akan menyadari perubahan ini dan mungkin mencoba mengambil beberapa tindakan ekstra agar Isagi tidak bisa mencetak gol. Mereka mungkin bertahan dengan memanfaatkan meta-vision Lorenzo, Aiku, dan Niko.

Namun, Lorenzo kemungkinan besar masih akan menjaga Kaiser, memberikan ruang kosong untuk Isagi dan lebih banyak peluang mencetak gol. Ness dan Kaiser mungkin juga mencoba sesuatu, tapi Isagi kemungkinan besar akan mencetak gol penutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU