Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Tayang Drama Vietnam Mr. Cinderella Season 2, Kelanjutan Kisah Dung dan Khoa yang Masih Jadi Misteri

×

Jadwal Tayang Drama Vietnam Mr. Cinderella Season 2, Kelanjutan Kisah Dung dan Khoa yang Masih Jadi Misteri

--

Sinopsis Drama Vietnam Mr. Cinderella Sub Indonesia

Drama Vietnam Mr. Cinderella (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Tuan Cinderella menceritakan kisah Dung dan Khoa. Ketika Dung masih kecil, dia dekat dan menyukai seorang gadis kecil, dia sering memanggilnya "Cinderella-nya" tetapi kemudian gadis itu pindah rumah dan Dung kehilangan kontak sejak saat itu.

Setelah bertahun-tahun, mereka bertemu lagi tapi akankah takdir membiarkan mereka bersama? Atau kali ini, akankah sang pangeran kehilangan cindrella-nya?


Baca juga: Nonton Film The Dive (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Tragis Saudari Kandung Terjebak 28 Meter di Bawah Laut

Baca juga: Link Nonton Film Barat Gran Turismo (2023) Full Movie Sub Indo, Mimpi Besar dalam Olahraga Elit Dunia!

Baca juga: Nonton Drama The Princess New Clothes (2023) Full Episode 1-21 Sub Indonesia, Link Download Full HD 1080p

Jadwal Tayang Drama Vietnam Mr. Cinderella Season 2 Sub Indonesia

Drama Mr.Cinderella Season2 akan segera dirilis pada tanggal 2 September tahun 2023. Untuk kalian yang ingin menyaksikan drama Vietnam bertema Boys Love dengan judul Mr. Cinderella season 2 kalian harus bersabar dulu karena belum dirilis. Sambil menunggu perilisan season 2 mari nonton season pertamanya terlebih dahulu. Yuk ikuti link yang kami sertakan berikut ini.

Link nonton bisa klik berikut ini : KLIK DISINI

Nah, itu dia ringkasan informasi mengenai link nonton drama Vietnam Mr. Cinderella sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU