Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 3 Sub Indo, Tayang Dini Hari 21 Januari 2023!

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 3 Sub Indo, Tayang Dini Hari 21 Januari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian penonton setia serial animasi satu ini dengan judul Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life. Nah, episode barunya direncanakan akan tayang pada 21 Januari 2023. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menontonnya, berikut kami berikan informasi terkait link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Akira Khan Full Episode 1-28 Sub Indo, Cinta Beda Keturunan yang Penuh Cobaan

Baca juga: Nonton Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) Episode 3, Akankah Aksi Mei Akan Segera Ia Hentikan?

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Siap Lawan Nayman

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Pada anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir. Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU