Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 285 Bahasa Indonesia, Pyo Selesai Melukis Dali dengan Foto Mendiang Ibunya

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 285 Bahasa Indonesia, Pyo Selesai Melukis Dali dengan Foto Mendiang Ibunya

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 285

Chapter kali ini dimulai dari gangster yang sedang mencari keberadaan Taesu namun mereka masih belum mengetahui dimana dia berada bahkan seluruh anggota gangster yang dipimpin oleh pastor park semuanya berkumpul serta mengawasi keadaan pastor park yang sedang ceramah di gereja, ayahnya junpyo telah menjadi pusat perhatian para jemaat gereja dan pastor park mulai menceritakan tentang keselamatannya yang hampir dibunuh oleh seseorang.

Di sisi lain, Dali yang ingin penjelasan ke kakaknya Dalho dan dia juga sempat marah ke Dalho mengenai UB yang diselamatkan olehnya bahkan Dali sekalipun ingin UB menghilang. Pada akhirnya Dalho menceritakan soal balas dendamnya ke si UB dan juga mengatakan kalau anaknya Minjae bukanlah anak kandungnya melainkan anaknya UB.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Disqualified From Being a Friend di Naver Comic

Baca juga: Baca Manhwa Seducing the Monster Duke S2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Yelena Demi Ayang

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 30 Bahasa Indonesia, Edith Mencoba Membuat Killian Marah

Chapter 285 akan segera dirilis pada tanggal 4 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin  seru.

Chapter terbaru terlihat Amy hanya bisa pasrah dengan kelakuan Dalsu yg terus melecehkannya. Bahkan pandangan matanya sudah mati, bodohnnya lagi si Pyo yang tau kalau ibunnya sedang diperkosa hanya bisa duduk diam serta mendengar penjelasannya Dalho ke Dali.

Di sisi lain cita-cita Pyo yang ingin menggambar tubuh Dali sudah terwujud.

Sumber:

UPDATE TERBARU