Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa My First Love Hate Chapter 21 Bahasa Indonesia, Hejoo Terlalu Friendly Sama Semua Cewek

×

Baca Manhwa My First Love Hate Chapter 21 Bahasa Indonesia, Hejoo Terlalu Friendly Sama Semua Cewek

--

Spoiler My First Love Hate Chapter 21

Sebelumnya melihatkan Eunha bersama dengan Seungmin di sebuah tempat laundry. Namun kemudian, Seungmin membayarkan biaya laundry E yang membuat E merada berhutang budi. Ia menanyakan imbalannya, dan Seungmin menjawab untuk mencuci baju atasan milik Seungmin saja.

Keesokan harinya, E menemui Seungmin untuk memberikan kemeja yang telah ia cuci. Lantas, E langsung pergi dan Seungmin menyadari jika dompet nya ketinggalan di dalam tas kemeja. Pulang kampus, mereka bertemu kembali dan Seungmin memberikan dompet itu. Lantas, bagaoimana kelanjutan mereka?


Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Chapter 21 akan segera dirilis pada tanggal 1 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru dari Eunha dan Seungmin.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 30 Bahasa Indonesia, Edith Mencoba Membuat Killian Marah

Baca juga: Baca Manhwa The Beast Within Chapter 24 Bahasa Indonesia, Tingkah Laku John Bikin Rey dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Chapter 77 Bahasa Indonesia, Kim Tak Ingin Skandalnya Terbongkar

Pada chapter kali ini Seungmin merasakan hal beda, dalam hatinya seperti ada rasa cemburu. Kecemburuan ini muncul karena Hejo terlihat friendly dengan berbagai wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU